sponsor

Minggu, 31 Juli 2016

BISNIS TANAMAN HIAS YANG MENGUNTUNGKAN

BISNIS TANAMAN HIAS

Bismillah,
Saya akan mengulas mengenai bisnisman tanaman hias yang sukses. Saya melihat bisnis tanaman hias sangatlah menjanjikan. Baik tanaman hias untuk taman rumah maupun taman di pinggir jalan perkotaan. Banyak tanaman pohon di sepanjang jalan perkotaan untuk mempercantik dan memperindah kota tersebut.
Selain untuk memperindah kota , tanaman juga untuk meredam polusi udara yang sangat mengganggu kesehatan.

Para bisnisman mulai membidik proyek pembangunan pemerintah khususnya bagian pertamanan kota. Peluang untuk membuka usaha ini masih terbuka luas. Bagaimana tidak, banyak sudut kota yang terus diperbaharui tanamannya karena usia yang sudah tua ataupun tanaman yang sudah mati.

Selain untuk memperindah kota, tanaman hias sering juga dipakai untuk mempercantik rumah penduduk atau kantor-kantor swasta dan pemerintah.

Berbagai alasan seseorang menanam tanaman hias di rumah atau di kantor. Ada yang menyukai tanaman hias sebagai penghilang stres atau hanya sekedar hobi.

Selain hobi, ada juga yang bermaksud mengembangkan bisnis tanaman hias ini secara berkala dan continue sehingga dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah yang lumayan banyak baik sebagai penghasilan utama ataupun penghasilan tambahan.

Disekitar wilayah saya, ada seseorang yang sukses mengembangkan usaha ini, yang memiliki karyawan lebih dari 20 orang yang selalu standbye untuk merawat dan menjajakan dagangan tanaman hiasnya. Dan hasilnyapun tidak sia-sia. Yang bersangkutan dapat memiliki rumah dan mobil yang cukup bagus. Yang menurut saya telah sukses mengelola usahanya.

Apakan Anda juga tertarik menjajaki usaha ini?  Silahkan di coba . Karena dengan memperbanyak tanaman di kota anda, berarti akan mengurangi polusi udara di kota anda. semoga bermanfaat.







Tidak ada komentar: