sponsor

Senin, 15 Agustus 2016

PELUANG BISNIS PASIR UNTUK BANGUNAN

BISNIS PASIR UNTUK BAHAN BANGUNAN
Image result for gambar pasir
Perkembangan properti semakin pesat, di iringi dengan laju pertumbuhan penduduk yang makin meningkat. Dengan semakin pesat pertumbuhan ekonomi, maka pembangunanpun semakin meningkat.

Maka bisnis bahan bangunanpun makin dilirik masyarakat,  termasuk bisnis pasir. Bisnis pasir tidak bisa hanya di pandang sebelah mata. Pasir merupakan bahan wajib untuk membangun sebuah properti baik perumahan , jalan, hotel, ruko dan lainya.

Untuk memulai bisnis pasir pertama-tama harus mengetahui dari mana pasir berasal. Kemudian kemana pasir harus di pasarkan. Banyak toko bahan bangunan yang membutuhkan suplai pasir dalam jumlah besar. Kemudian di jual eceran ke konsumen.

Selain di jual ke toko bangunan, pasir juga bisa di jual langsung ke konsumen atau proyek-proyek perumahan dan jalan.  

Modal yang di butuhkan :

1. Modal Uang
Setiap pengusaha pasti membutuhkan modal, terutama uang. Uang digunakan untuk membeli bahan yang akan di jual yaitu pasir.

2. Kendaraan
Kendaraan berupa truck juga modal yang harus ada selain uang. Kendaraan merupakan alat vitas untuk mengangkut pasir dari pengepul sampai ke konsumen

Cara memulai usaha ini :

1.Riset
Coba tawarkan ke toko bahan bangunan, keliling dan survei apakah mereka membutuhkan jasa kita.

2. Promosi
Untuk pertamakali jualah dibawah harga pesaing lain , tetapi tidak rugi. Berikan kartu nama yang berisikan nama perusahaan dan no telepone.

3. Jalin kerjasama yang baik
Jalinlah kerjasama yang baik dengan pelanggan. Agar pelanggan selalu order dengan kita terus. Jika perlu berikan hadiah kecil. Bisa berupa makanan atau bentuk yang lainnya.

4. Jalankan usaha dengan sabar
Selain sabar, jalankan usaha dengan doa dan iktiar

5. Sedekah
Walaupun hanya segelas minuman, sedekahlah setiap hari. Niatkan setiap pemberian kepada orang lain adalah sedekah. 


Jalankan usaha ini baik secara Online atau offline. Sambil menunggu datangnya rizki, selalulah berharap kepada Tuhan Yang Maha Esa lewat doa. Semoga berkah. Amin.

Tidak ada komentar: