sponsor

Sabtu, 19 November 2016

AMALAN SURAT AL WAQIAH, MEMPERLANCAR REZEKI

BISMILLAHIROHMANIRIHIM,

Asalamualaikum warahmatullahiwabakarokatuh,
Alhamdulillahirobil'alamin, puji syukur kehadirat Allah SWT, sampai saat ini saya masih dikasih umur panjang sehingga masih bisa membuat sekelumit tulisan yang mungkin berguna bagi sesama muslim. Serta Sholawat dan salam saya haturkan kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarga, sahabat dan pengikutnya sampai akhir zaman.

Adapun disini saya ingin mengulas khasiat dan fadhilah surat Alwaqiah yang mungkin ada saudara kita yang belum tahu tentang amalan ini.






Riadhoh surah al-Waqiah ini aku dapat dari salah seorang temanku yang sekarang sudah kembali kepangkuan-Nya,smoga Alloh menerima segala amal baiknya,amiin.
Dan mudah-mudahan pula apa yang ia berikan kepada saya ataupun kepada orang lain yang wasilahnya lewat saya, menjadikan amal jariah baginya dialam kubur sana,amiin Ya Robbal 'alamiin.

Riadhoh ini dikerjakan selama 40 hari dengan tata cara sbb :
1.Puasa sunnah  selama 40 hari niatnya adalah : Nawaitu sauma ghodin mir riyadhotis surotul waqiah sunnatal lillahi ta'ala
2.Selama puasa surah al-Waqiah dibaca sbb:
3.Ba'da subuh dibaca 3 kali
4.Ba'da Ashar 14 kali
5.Ba'da Maghrib 3 kali
6.Ba'da sholat Tahajud 41 kali

Sebelum membaca surah waqiah tawasul dulu kepada :
1.Nabi Muhammad SAW
2.Kepada malaikat 4
3.Kepada sahabat 4
4.Kepada Syekh Abdul Kodir al-Jaelani qds
5.Kepada Syekh Ali al-Buni
6.Kepada Syekh Ahmad Rosyid al-Harsyi
7.Kepada Sohib surah al-Waqiah

Setiap selesai membaca surah al-Waqiah lalu berdoa.Adapun doa khusus surah al-Waqiah yang intinya minta di lancarkan rezeki kita . Amin. 


Inilah doa setelah membaaca surat al-waqiah.


BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM
ALLAHUMMA INNI AS’ALUKA BI HAQQI SURATIL WAQI’AH WA ASRARIHA AN TUYASSIRA LI RIZQI KAMA YASSARTAHU LI KASSIRIM MIN KHALQIKA YA ALLAHU YA RABBAL ALAMIIN.
ALLAHUMMARZUQNA RIZQAMINAS-SAMA’I WAL-ARDI WARZUQNA WA ANTA KHAIRUR-RAZIQIIN.
ALLAHUMMA IN KANA RIZQUNA FIS-SAMA’I FA ANZILHU WA IN KANA RIZQUNA FIL ARDI FA AKHRIJHU WA IN KANA RIZQUNAMA’DUMANFA JIDHU WA IN KANA RIZQUNA ‘ASIRAN FA YASSIRHU LANA WA LATANQULNA HAISU MA KANA BI FADLIKA WA JUDIKA WA KARAMIKA BI RAHMATIKA YA ARHAMAR-RAHIMIIN.
ARTINYA :
Ya Allah, bahwasanya kami memohon kepadaMu dengan hak surat Al-Waqiah dan rahasia (yang terkandung) di dalamnya. Hendaknya Engkau mudahkan rezeki bagi kami sebagai mana Engkau memudahkannya kepada kebanyakan makhlukMu ya Allah, Tuhan semesta alam. Ya Allah, limpahkanlah rezeki dari langit dan bumi kepada kami, berilah kami rezeki karena Engkaulah sebaik-baiknya pemberi rejeki. Ya Allah, jika rezeki kami di langit, maka turunkanlah rejeki itu. Bila berada di bumi, maka keluarkanlah, jika rezeki kami tidak ada, maka temukanlah, jika rezeki kami sulit, maka mudahkanlah kepada kami dan pindahkanlah rezeki itu dimana kami berada, dengan karunia-Mu dan kemurahan-Mu dan kemuliaan-Mu dengan rahmat-Mu wahai sebaik baik Penyayang dari para penyayang”


Semoga bermanfaat. Dikutip dari berbagai sumber.

Tidak ada komentar: