sponsor

Sabtu, 20 Agustus 2016

PELUANG BISNIS, MEMBUAT DAN MENJUAL MEJA BELAJAR ANAK TK DAN SD

PELUANG BISNIS MEJA BELAJAR ANAK TK DAN SD


Kebutuhan hidup makin tinggi, untuk makan, minum, pakaian, anak sekolah, rumah dan lainnya. untuk itu perlu di tunjang dengan perekonomian yang seimbang guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Disini saya ingin berbagi tips dan cara untuk membuat sesuatu yang bisa diterima oleh masyarakat dan bermanfaat bagi kehidupan kita semua. Yaitu tips membuat dan memasarkan meja belajar anak karakter.

Untuk memulai usaha ini, diperlukan beberapa alat tukang dan bahan yang harus di beli dari toko.
Alat yang di pergunakan adalah 

1. Gergaji Listrik
Sebaiknya gergaji yang di pakai adalah gergaji listrik / mesin  agar penggunaannya lebih efisien. Guna gergaji ini adalah untuk memotong dan membelah kayu atau triplek.

2. Sugu Listrik
Sama seperti poin no. 1, pakailah sugu mesin yang murah, harga kisaran di bawah satu juta rupiah. Gunanya sugu adalah untuk menghaluskan kayu yang akan di buat meja.

3. Bor listrik
Bor listrik berguna sekali untuk membuat lubang yang akan di pasang baut.

Setelah semua peralatan terkumpul, siapkan bahan bakunya yaitu berupa kayu, papan / triplek, paku, baut,  lakban / lem dan kertas gambar karakter yang akan memperindah meja belajar anak-anak.

Buatlah sample 5-10 buah, pasarkan / titipkan di toko atk, pasar atau jual keliling. Jualah dengan harga murah, tetapi masih menguntungkan.

Carilah team sales yang solid untuk memasarkan produck ini. 

Saat ini saya telah mencoba membuat dan memasarkan produck ini. Jika berminat untuk membeli atau memasarkan lagi silahkan hub via Email : Lastonobae@gmail.com atau Telp. 0852-733-88-129


Tidak ada komentar: