sponsor

Senin, 06 Juli 2015

Internet Marketing




INTERNET MARKETING ( IM )


Apa sih internet marketing itu? Untuk sebagian teman-teman pemula saya yakin pernah mendengar ataupun mengetahui istilah IM tersebut. Tapi bagi yang belum mengetahui atau mengerti dengan istilah Internet Marketing, mari kita bahas sama-sama. Sok tau heheee...

Internet Marketing secara harfiah yaitu pemasaran atau penjualan lewat internet. Artinya bagaimana cara kita memasarkan suatu produk secara online  dengan cara menggunakan tehnologi internet. Terus produk apa saja yang bisa di pasarkan lewat internet??? Pada dasarnya semua produk apa saja dapat di pasarkan lewat internet,
 baik itu berupa produk barang ataupun jasa.

Di era modern ini hampir semua transaksi bisa di lakukan lewat internet contohnya pembayaran listrik, air, telephone, belanja dan masih bayak lagi transaksi lainnya.

Dengan berbagai kecanggihan tehnologi semua aktivitas jual beli, jasa keuangan dan jasa apapun bisa dilakukan dengan menggunakan komputer yang di lengkapi dengan jaringan internet.

Saya sendiri tertarik dengan istilah IM, setelah membaca berbagai artikel melalui browsing di internet. Saya juga sering mengiklankan produk saya lewat internet baik yang gratisan ataupun yang berbayar.

Saat ini banyak sekali pilihan untuk mengiklankan produk kita melalui jaringan internet baik melalui toko bagus dan toko berniaga, yang saat ini sudah menjadi Olx.

Dunia marketing baik melalui online ataupun offline pada dasarnya adalah bagaimana agar barang atau jasa yang kita tawarkan atau jual akan segera laku dengan hasil yang maksimal dan tentunya keuntungan yang maksimal pula.

Di dalam dunia marketing, bagaimana kita mempromosikan barang atau jasa kita sebaik mungkin dan dengan penawaran yang bagus. Tidak hanya mengandalkan kualitas, kuantitas dan harga, akan tetapi perlu adanya daya tarik yang lainnya, misalnya bonus, hadiah, diskon atau potongan harga.

Demikianlah sekelumit postingan ini, bila ada kesalahan mohon di koreksi. Dan bila ada usulan ataupun tulisan yang lebih baik bisa ditambahkan di blog saya ini. Tentunya semua usaha harus selalu di iringi dengan Doa. Salam sukses.


Diposting oleh : Lastono



Tidak ada komentar: